Pages

Saturday, November 8, 2014

Es Istana di Istana Mie & Es Delta Plaza Surabaya

Kenapa kami suka es? Soalnya surabaya subhanallah panas di kemarau panjang ini. Review ini lagi-lagi udah basi soalnya udah lama.

Sebenernya kami pesen 2 es special disini es istana sama es salju, berhubung es saljunya keburu dimakan yah ga sempet ke foto deh. Kami bertiga mama, aku, adek iseng nyobain mampir ke kedai ini hehhehee (penasaran biasa cewek-cewek).

Tampilan es istana ini pertama keliatan remeh banget, aku aja dalam hati mbatin: kok kayak es serut yang dicetak bulet-bulet trus dikasih sirup? Yeah emang bener esnya itu lucu, es serutnya itu bulet-bulet ada 3 trus ada jeli dan buah leci disiram sirup dan susu, pas dimakan enak segerr tapi ga makan sampe habis yang ngehabisin mama sama adek.

Es salju ini favoritku bahkan pengen lagi kalo ada rejeki kesana maklum untuk es disini ga seberapa murah sekitar Rp 15000-17000an. Es saljunya ini lebih seger, jadi sama kyk tadi ada bulet-buletnya tapi ini lecinya lebih banyak dan sirupnya itu kayak asli dari sari buah leci juga ada jeli-jelinya. Asem manis segerr kayak yang nulis *pede.

Repurchase? Tentu kalo ada rejeki, doain yaa aammiinn.

No comments:

Post a Comment

Tells the story of profile

My photo
I have one of many problem in whole world, i can't be my self. I am not dangerous.