Pages

Saturday, November 8, 2014

Mochi Ice Cream

Review makanan itu harus sabar ya. Harus sabar buat nahan iler karena harus difoto dulu tuh makanan. Review ini telatt jauuuhh buanget soalnya aku beli ini pas bulan puasa tahun 2012 di royal plaza depannya cafe 21.

Mochi ini punya twitter lupa namanya dan aku tanya harganya Rp 3500/pcs tapi pas kesana dan beli eh kecele harganya jadi Rp 7500, sebagai konsumen kecewa lah harga ga sesuai. Penyajiannya, pas beli si mochi ini dipotong jadi 6 bagian trus dikasih toping coklat dan meises. Dari segi bentuk mochi ini gede kok sescoop es cream gitu. Soal rasa aku sempet bingung aromanya itu kayak duren tapi coklat trus kulitnya itu keras (mungkin karena beku) sampe ga bisa dipotong pake sendok plastik, trus kalo kalian pecinta manis mungkin cocok ya, kalo aku sih kurang suka soalnya ada toping coklat yang bikin kemanisan.

Repurchase? Enggak, lagipula terakhir aku kesana udah ga ada yang jual.

No comments:

Post a Comment

Tells the story of profile

My photo
I have one of many problem in whole world, i can't be my self. I am not dangerous.