Pages

Monday, November 10, 2014

Golden Oreo


Biskuit jaman aku TK, tapi dulu aku ga seberapa suka sih soalnya kemanisan (aku orangnya tipe ga suka manis), trus biskuitnya bikin gigi item malu2in *hahaha But, setelah aku remaja *eciyee biskuit ini muncul *clink diiklan tivi. Namanya juga remaja, apa aja dikepoin (positif -_-). Cuss besoknya hunting daann udah dijual dikopsis dan kantin setempat. Sekali gigit biskuit inihh, yuummm rasanya vanilaa bangets, ga eneg ga kemanisan ga bikin malu kalo makan. Harganya dulu sebelum 2014 Rp 1000an. Skarang sih 1500an kyaknya. Ini gambar aku ambil pas makan dikampus. Hohoho ganjel perut (tapi kurang XD )

No comments:

Post a Comment

Tells the story of profile

My photo
I have one of many problem in whole world, i can't be my self. I am not dangerous.