Pages

Saturday, November 8, 2014

Kampoeng Steak

Mau steak yang terjangkau? Kesini aja kampoeng steak. Kebetulan papaku penasaran sama resto ini lama akhirnya beberapa waktu lalu ngajakin makan disana berempat papa, mama, aku, adek.

Nyampe sana restonya ternyata ga sama kayak yang aku pikir, dari luar kan keliatan minimalis ternyata dalemnya biasa malah masih mending like chicken depan gang. Mungkin gara-gara restonya masih renovasi karena habis kebakaran. Kampoeng steak ini tempatnya selalu nuansa kuning dan kekayu-kayuan *apaansih. Dari nama yang diambil tempatnya emang sederhana, bentuk kursinya bangku panjang ramping beserta mejanya.

Amboi pesanan kami pun dateng 2 double crispy, 1 special crispy, 1 chicken crispy. Buat yang double crispy ini ternyata ada dua ayam fille yang digoreng tepung renyah dan dituangi brown sauce. Yang special crispy satu ayam goreng tepung renyah + telur ceplok goreng. Dan yang chicken crispy, ayam fille berbalut tepung renyah nersama brown sauce. Menu-menu diatas selalu dilengkapi kentang, wortel, buncis rebus.

Rasanya enak dan lumayan terjangkau. Tapi buat kalian yang ga laper banget dan bukan perut gentong, jangan sekali-sekali nyoba double crispy ampuunn kenyang bangeett.

Repurchase? Mungkin, kalo ada yang nraktirin. Hohoho

No comments:

Post a Comment

Tells the story of profile

My photo
I have one of many problem in whole world, i can't be my self. I am not dangerous.