Pages

Tuesday, December 16, 2014

Review: Indomie Soto Lamongan


Moshi-moshi food traveller!
Itung" sambil menyela minum air waktu belajar buat kuis besok, hehehe... Ini juga lagi nunggu masker kering.

Dimalam yang dingin (sebenernya sih biasa aja, cuman kipasku aja yang sangar muternya) berseliweranlah iklan indomie ini, yang heboh dan diheboh"in oleh pecinta mi instan (*gue). Tergiur sama janji potongan" yang kayak ayam dipelengkap mie-nya, akhirnya aku ngejer minta beli ini pas nemu di kerfur. Pas nemu mi ini digunung"in ditengah jalan. Langsung ambil dan sambil mikir ntar mau diapain aja, hohoho..

Aku mulai menggodog air di panci legendaris yang konon katanya bikin mi lebih enak (maklum yang nulis rada hiperbolbol), kucemplungin beberapa cabe rawit ke dalem situ sampe air mendidih blukutuk, kuangkat deh tuh cabe dan cemplungin mi ke air tadi. Gerus" cabe dengan semangat dimangkuk trus taburin isi bungkus" bumbu dsb. Optional ya, aku suka banget sama tomat jd aku potongin tomat dimangkuk dan kalo beruntung nemu cambah, juga kucemplungin ke godokan mi tadi tapi sebentar aja biar kriuukk.
Yakk mi sudah matang, tuang semuanya di mangkuk. Taraaaa !

ada pelengkapnya



Indomie rasa soto lamongan ini favoritku nomer satu dari mi sedap bal-bal a.k.a baso.
Tapi ya temen" kebanyakan itu ga baik juga, seperlunya aja. Okee? Salam slurp buat penggemar mie diseluruh jagat bima sakti. Bye...

No comments:

Post a Comment

Tells the story of profile

My photo
I have one of many problem in whole world, i can't be my self. I am not dangerous.