Pages

Wednesday, December 17, 2014

Cireng Planet Cireng Isi

Brrrrr, duinginn rek! Niatnya itu sekalian nunggu hujan jadi ambil kelas rabu biar jumatnya free, ehh lah kok pulang" ya sama aja hujan. Tapi aku suka hujan no matter what forever after! Hujan itu bikin hati sejuk, mungkin orang yang bilang hujan itu derita mereka itu hidup di belahan dunia yang tiap hari hujan.

Flashback siang tadi dikampus dosennya bilang kuliah darurat soalnya cuma dateng trus absen trus pulang. Mumpung jangka waktu ke matkul berikutnya itu panjang, jadilah ngantin bersama teman". Aku sebetulnya udah ngidam banget sama kwetiau goreng, berhubung perut barusan diisi sayur lodeh yasudah beli yang ringan" aja. Satu cireng isi baso Rp 2000 plus jus alpukat Rp 4000. Tuh udah aku bela"in foto plus rombongnya.

rombong
Kalo orang yang ga doyan makanan aneh trus lagi diet ketat mending diem ga usah sok komen ga sehatlah, bikin gendutlah, kolesterol, dsb. Tanggungannya yang makan :p . Menurutku ini enak meskipun miskin nutrisi daripada sodara" kita yang kena musibah ga bisa makan? Rasanya gurih dan beda sama cireng biasanya yang cuma asin doang. Isinya emang ga beneran wujud baso tapi lebih ke tepung yang dibumbuin. Paling enak itu rasa kornet keju, itu wujudnya utuh. Yang selain itu ya mirip sama ini cuma tepung yang dibumbuin. Nagih sih kalo beli cuman satu, hehheheee...

cireng yang barusan digoreng disajikan dengan sambal

isi cireng

jus/smoothie alpukat

Happy december rain!

No comments:

Post a Comment

Tells the story of profile

My photo
I have one of many problem in whole world, i can't be my self. I am not dangerous.