Pages

Tuesday, December 16, 2014

Pangsit Mie Ayam Gladak Jatipurwo

Marathon bikin blog lagi segerr soalnya. Sebagai pecinta mie yang tak luput dari berbagai godaan karena tak ada gading yang tak retak, maka dengan sangat memaksa aku mencoba mereview pangsit favorit aku dideket rumah. Kenapa favorit? Karena murah, banyak, enak (motto gue tuh). Pangsit ini termasuk followers BBM bikos harganya yang inflasi seiring keputusan mentri. Dari pertama kenal harga 3500 sampai langganan jadi 6000.

murah banyak enak

Tempatnya sih pinggir kali pas. Bagi mr/mrs sosialita yang berhaiklas jangan pernah mampir kesini soalnya kalian bakal huek" kayak bumil 3 bulan, ngga aku saranin. Ada satu meja dan dua bangku panjang yang menghimpit. Lalu rombong pangsit bersebelahan diujung meja. Kalo mau pesen tinggal bilang ke bapak yang jualan. Ada makanan selingan yang biasanya digantungin ditepi atas meja, krupuk terasi (nah kalo ini bukan followers BBM, harga tetap 500).
Santapan beserta minumannya pun datang, yeayy! Tambahin sambel yang banyakkk, duhh maknyuss pol! Yang aku suka dari pangsit disini itu kuahnya yang bercitarasa bawang putih dan ga terlalu gurih, bening dan ringan.
Itadakimatsu....

No comments:

Post a Comment

Tells the story of profile

My photo
I have one of many problem in whole world, i can't be my self. I am not dangerous.