Pages

Sunday, December 28, 2014

Review: Pok-pok Taiwanesse Streetfood

Ohayou !
Masih sehat? Hobi makan? Syukurlahh berarti ini saat yang tepat banget buat review snack yang lagi booming sekalee, ngehits sehits2nya.

Sebetulnya macem apa sih nih snack kok kayaknya enak ya? Hohoho emang iye *bang ocit mode on. Snack ini banyak merknya dan bentuknya bervariasi. Kebetulan aku review punya Pok-pok, lagian menurutku lebih murah enak dan banyakan ini daripada saingannya yang lain. Oke balik ke pertanyaan tadi, snack ini berupa ayam fille berlapis tepung yang ditipisin dengan cara dipukul2 sekuat tenaga pake tangan lalu digoreng garing terus dipotong2 dan diberi bumbu sesuai request.


Rasa dari ayam bertepungnya sendiri gurih, crunchy, dan ga tebel tepung. Bumbunya bisa milih sendiri ada: curry, chilli, garlic, cheese, seaweed, taiwanesse, dll. Kalo punyaku ini ombre 3 rasa yaitu curry, garlic dan chilli mantepp banget. Aku selalu eksperimen bumbu yang pas kalo beli.
Snack ini ga cuma ayam lohh, ada: fille dory, pokkin (kulit ayam), ayam popcorn, dan cumi. Sejauh ini aku masih setia sama chicken. Waktu itu pernah nyoba pokkin tapi nggak worth it buat dicoba, eneg. Aku pikir rasanya kayak fiesta kulit ayam ternyata kulit ayamnya itu 'nggerembel' pemirsa (baca: nggumpal). Jadi dalemnya itu kerasa lemak banget, sekali dua kali suap sih enak2 aja lama2 bosen. Harganya sampe hari ini 13k aja, lumayanlah. Dimakan pake nasi anget pun maknyuss.


No comments:

Post a Comment

Tells the story of profile

My photo
I have one of many problem in whole world, i can't be my self. I am not dangerous.